Penandatanganan Kerjasama Sinergi BUMN antara PT ENERGY MANAGEMENT INDONESIA (Persero) dengan PT KERTAS KRAFT ACEH (Persero)

Warta EMI - jum'at, 06 juli 2018 - 09:37 WIB

Jakarta- Rabu 4 Juli 2018, bertempat di Ruang Rapat PT Kertas Kraft Aceh (Persero) , North Tower Sampoerna Strategic Square Lantai 10, Jl. Jenderal Sudirman Kav.45-56, Jakarta Selatan, telah dilakukan Penandatanganan Kerjasama Sinergi BUMN yang dilakukan oleh dan antara Ir. Seto Karjanto MM selaku Direktur PT Kertas Kraft Aceh (Persero) dengan Dr. Andreas Widodo selaku Direktur Utama PT Energy Management Indonesia (Persero). Penandatanganan Kerjasama ini dimaksudkan untuk pelaksanaan proyek Jasa Konsultan Pendampingan Proyek Revitalisasi, Quality Improvment dan Konservasi Energi Pabrik PT Kertas Kraft Aceh (Persero).

Adapun ruang lingkup kegiatan PT Energy Management Indonesia (Persero) dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut  terdiri atas 3 tahapan yaitu: 1) Melakukan penyusunan dokumen teknis dan administratif yang diperlukan untuk pelaksanaan penunjukan/pengadaan/tender ke proses  licensor; 2)Melakukan pendampingan dalam proses penunjukan/pengadaan/tender sampai dengan terjadinya kontrak antara PT Kertas Kraft Aceh (Persero) dengan licensor; 3)Melakukan supervisi atas pelaksanaan pekerjaan yang dilaksanakan oleh licensor.

 

Sekretaris Perusahaan
PT Energy Management Indonesia (Persero)