'Sharing Session' dan Bedah Buku "Memoar Sarwono Kusumaatmadja: Menapak Koridor Tengah"

Warta EMI - rabu, 08 agustus 2018 - 14:36 WIB

Jakarta- Senin 6 Agustus 2018, bertempat di PT Energy Management Indonesia (Persero), Gedung Graha Pura Lt.3, Jl. Pancoran Indah I No.52, Jakarta Selatan, telah dilaksanakan kegiatan ‘Sharing Session’ dan Bedah Buku “Memoar Sarwono Kusumaatmadja: Menapak Koridor Tengah”. Pada kesempatan ini, Bapak Sarwono Kusumaatmadja selaku Komisaris Utama PT Energy Management Indonesia (Persero) berbagi kisah pengalaman dan perjalanan hidup beliau yang telah dituangkan dalam buku tersebut kepada seluruh karyawan-karyawati.

Menurut penuturan beliau bahwa memoar yang diberi judul Menapak Koridor Tengah ini merupakan buku jilid pertama yang diawali dengan rekaman peristiwa  pada tahun 1948, di mana beliau mulai mempunyai kesadaran tentang sekitar dan diakhiri dengan kisah ketika beliau mengakhiri jabatan sebagai Sekretaris Jenderal DPP Golkar, bersamaan dengan awal beliau menjabat sebagai Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara pada tahun 1988.


Buku yang secara resmi baru akan di luncurkan pada bulan September 2018 ini sarat dengan inspirasi dan pengalaman yang patut untuk dicontoh keteladanannya oleh generasi penerus Bangsa. Di akhir acara, Bapak Sarwono Kusumaatmadja membagikan 4 buah buku kepada karyawan-karyawati PT Energy Management Indonesia (Persero) yang telah hadir dan berpartisipasi. Tentunya menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri karena dapat menjadi salah satu orang yang mendapatkan buku tersebut pada kesempatan pertama.


Sekretaris Perusahaan
PT Energy Management Indonesia (Persero)